Build Item Aurora Pilihan RRQ Lemon untuk Maksimalkan Kekuatan

Build Item AuroraDalam dunia game Mobile Legends, perubahan dan pembaruan pada karakter merupakan hal yang umum terjadi untuk menjaga keseimbangan permainan. Baru-baru ini, Moonton, pengembang Mobile Legends, membuat beberapa perubahan pada karakter, termasuk salah satu hero mage terkenal, Aurora. Perubahan ini tidak hanya pada skill, tetapi juga berdampak pada strategi build item yang optimal.

RRQ Lemon, mantan pro player dan tokoh terkenal di komunitas Mobile Legends, membagikan pandangannya mengenai build item terbaik untuk Aurora pasca-update. Bagi para pemain yang ingin memaksimalkan performa Aurora, memahami build item yang direkomendasikan oleh Lemon dapat menjadi kunci keberhasilan dalam pertempuran di Land of Dawn.

1. Emblem: Lethal Ignition atau Wilderness Blessing?

Emblem memainkan peran penting dalam memperkuat kekuatan seorang Hero. RRQ Lemon merekomendasikan emblem mage, khususnya Lethal Ignition. Emblem ini memberikan peningkatan damage pada serangan multi-hit dan dapat menciptakan damage tambahan melalui efek bakar pada target. Alternatif lain adalah Wilderness Blessing, yang meningkatkan movement speed Aurora sebesar 10% di area jungle dan sungai, mendukung rotasi ke berbagai lane.

2. Arcane Boots: Langkah Pertama Menuju Kecepatan dan Penetrasi

Pilihan item pertama yang dibeli oleh Lemon untuk Aurora adalah Arcane Boots. Selain meningkatkan movement speed, item ini memberikan bonus +10 penetration. Meskipun angkanya tidak besar, peningkatan ini memberikan tekanan awal yang signifikan.

3. Clock of Destiny: Kunci Tekanan Awal dan Peningkatan Mana

Clock of Destiny menjadi pilihan berikutnya, memberikan +60 magic power, tambahan 4 magic power dari pasif unik, dan +600 mana. Item ini tidak hanya meningkatkan damage skill Aurora tetapi juga memberikan cadangan mana yang sangat dibutuhkan oleh Hero ini.

READ  Serangkaian Proyek Megah Arab Saudi, Visi 2030 Menjadi Kenyataan

4. Enchanted Talisman: Pemulihan Mana dan Pengurangan Cooldown

Setelah Clock of Destiny, Lemon memilih Enchanted Talisman sebagai item kedua. Item ini memberikan tambahan magic power, tetapi yang lebih penting adalah kemampuannya dalam pemulihan mana dan pengurangan cooldown. Dengan Enchanted Talisman, Aurora dapat spam skill tanpa khawatir kehabisan mana.

5. Lightning Truncheon: Tambahan Mana dan Damage Besar

Mirip dengan Clock of Destiny, Lightning Truncheon memberikan tambahan +400 mana dan damage yang signifikan. Dengan tambahan 10% pengurangan cooldown, item ini memperkuat kemampuan Aurora dalam memberikan tekanan pada lawan.

6. Holy Crystal: Peningkatan Damage yang Mematikan

Dalam rangka meningkatkan damage, Lemon memasukkan Holy Crystal sebagai item kelima. Dengan +100 magic power yang terus bertambah seiring dengan level, Holy Crystal membuat Aurora semakin mematikan, terutama dengan emblem Lethal Ignition yang memberikan efek bakar tambahan.

7. Divine Glaive: Memaksimalkan Magic Penetration

Untuk menyempurnakan build item Aurora, Lemon memilih Divine Glaive sebagai barang terakhir. Dengan fokus pada peningkatan damage melalui magic power dan tambahan 40% magic penetration, item ini memastikan Aurora dapat mengatasi pertahanan lawan di late game.

Dengan build item yang dirancang secara cermat oleh RRQ Lemon, Aurora menjadi Hero yang mematikan di medan perang Mobile Legends. Pilihan item tersebut tidak hanya meningkatkan damage, tetapi juga memberikan keunggulan dalam pemulihan mana dan pengurangan cooldown, memastikan Aurora dapat beroperasi secara optimal sepanjang pertandingan. Para pemain Mobile Legends dapat mengadopsi strategi ini untuk meningkatkan keterampilan bermain Aurora mereka dan meraih kemenangan di medan pertempuran yang semakin kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *