Drama dan Kemenangan Dramatis, Udinese vs Milan 2-3

News, Trending51 Dilihat

Udinese vs MilanDalam pertandingan seru Serie A pada pekan ke-21, AC Milan menunjukkan performa gemilang ketika bertandang ke markas Udinese. Laga ini berlangsung pada Minggu (21/1/2024) dini hari, dan para pemain Milan tampil luar biasa dengan skenario dramatis hingga menit akhir.

Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud, Luka Jovic, dan Noah Okafor menjadi pahlawan kemenangan Milan yang berhasil mengatasi perlawanan sengit Udinese dengan skor akhir 3-2. Simak kronologi lengkap dan momen menegangkan dalam pertandingan ini.

Babak Pertama: Milan Unggul Namun Terhenti oleh Kontroversi

Milan memulai pertandingan dengan penuh keyakinan, menciptakan peluang pada menit ke-15 ketika Olivier Giroud melepaskan tendangan, namun kiper lawan mampu memblokirnya. Udinese juga tak tinggal diam, dengan Lorenzo Lucca hampir membuka skor pada menit ke-24, tapi upaya tersebut digagalkan oleh kiper Milan, Simon Kjaer.

Ruben Loftus-Cheek menjadi pahlawan bagi Milan pada menit ke-32 dengan melepaskan sepakan keras setelah menerima umpan ciamik dari Theo Hernandez. Gol ini membuat Milan unggul 1-0, memberikan tekanan lebih kepada tuan rumah.

Namun, drama terjadi pada menit ke-34 ketika Mike Maignan, kiper Milan, masuk ke lorong karena perlakuan rasial. Laga sempat dihentikan sejenak sebagai bentuk protes dan kecaman terhadap tindakan diskriminatif. Setelah laga dilanjutkan, Udinese memanfaatkan momen tersebut dan menyamakan kedudukan melalui gol Lazar Samardzic pada menit ke-42.

Babak Kedua: Udinese Berbalik Unggul, Milan Gelar Comeback

Udinese tampil perkasa pada babak kedua, dan pada menit ke-62, mereka berhasil berbalik unggul. Florian Thauvin memanfaatkan kesalahan Reijnders dan Theo Hernandes untuk mencetak gol kedua bagi tuan rumah. Skor berubah menjadi 2-1, membuat suporter Udinese bersorak gembira.

READ  Agak Lain si Ted Bundy, Penjahat Sadis yang Mengejutkan Dunia

Namun, Milan tak menyerah begitu saja. Pada menit ke-83, Olivier Giroud melepaskan tendangan keras yang berhasil diblok kiper, namun bola memantul dan Luka Jovic dengan sigap menyundulnya ke dalam gawang. Skor kembali imbang 2-2, menciptakan ketegangan menjelang akhir laga.

Pertandingan mencapai puncak dramatis pada menit 90+3 ketika Noah Okafor mencetak gol kemenangan untuk Milan. Gol ini membuat stadion terdengar gemuruh dan memberikan tiga poin berharga bagi Rossoneri.

Hasil dan Posisi di Klasemen

Dengan kemenangan ini, AC Milan meraih tiga poin penting dan memperkuat posisi mereka di peringkat ketiga klasemen Serie A. Saat ini, Milan memiliki total 45 poin, menjadikannya salah satu pesaing serius dalam perburuan gelar juara.

Rapor Pemain dan Man of the Match

Beberapa pemain AC Milan tampil gemilang, seperti Ruben Loftus-Cheek yang mencetak gol pembuka dan membantu timnya mengendalikan laga. Man of the Match diberikan kepada Loftus-Cheek atas kontribusinya yang luar biasa. Namun, semua pemain, termasuk Giroud, Jovic, dan Okafor, layak mendapat pujian atas semangat comeback yang mereka tunjukkan.

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1):

  • Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Udinese (3-5-1-1):

  • Okoye; Ferreira, Perez, Kristensen; Ebosele, Lovric, Walace, Samardzic, Kamara; Pereyra; Lucca.

Dengan drama, gol-gol spektakuler, dan kemenangan dramatis, laga antara AC Milan dan Udinese memberikan hiburan sepakbola yang sesungguhnya. Kemenangan ini tidak hanya menambah kepercayaan diri Milan, tetapi juga mempertegas ambisinya untuk meraih gelar juara Serie A musim ini. Bagi para penggemar sepakbola, pertandingan ini akan dikenang sebagai salah satu laga penuh emosi di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *