V BTS Rilis Lagu Kolaborasi dengan UMI, Hadiah Spesial untuk ARMY di Hari Ulang Tahun yang ke-28

V BTS dan UMI Menghadirkan Lagu Baru "Wherever u r" dalam Kolaborasi Penuh Makna

Netizen, News, Trending57 Dilihat

V BTS, salah satu member terkemuka dari grup musik global BTS, memberikan hadiah spesial untuk penggemar di hari ulang tahunnya yang ke-28 dengan merilis lagu baru berjudul “Wherever u r”. Kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu Amerika, UMI, menciptakan getaran musikal yang mengangkat tema cinta dan kedekatan, sesuatu yang pasti akan membuat ARMY (sebutan penggemar BTS) merayakan momen tersebut dengan antusias.

UMI, yang memulai debutnya pada tahun 2017, dikenal dengan gaya musiknya yang sensual dan groovy, mencakup genre R&B dan Neo Soul. Namun, daya tariknya tidak berhenti di situ. UMI juga menciptakan genre musik yang unik, dikenal sebagai “Bedroom R&B,” yang menawarkan pengalaman mendalam dan tenang, khususnya saat dinikmati di pagi hari. Kehadirannya dalam kolaborasi ini menjanjikan sentuhan yang istimewa pada lagu “Wherever u r.”

Tema Lagu yang Merayakan Cinta di Jarak Jauh

“Wherever u r” tidak hanya sebuah lagu, tetapi juga kisah cinta yang diceritakan oleh seseorang kepada orang yang dicintai di waktu dan tempat yang berbeda. Lagu ini membawa nuansa nyaman dan energik, diiringi oleh suara menawan dari V BTS dan UMI. Dalam siaran langsung di Instagram-nya, UMI menjelaskan, “Ini adalah lagu yang mengingatkan kita bahwa cinta adalah frekuensi yang dapat dirasakan tanpa memandang jarak.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh UMI (@whoisumi)

Kredit: Instagram/whoisumi

“Wherever u r adalah sebuah lagu yang disampaikan oleh orang yang dicintai kepada semua orang di waktu dan tempat yang berbeda. Ini adalah lagu yang mengingatkan kita bahwa cinta adalah frekuensi yang dapat dirasakan tanpa memandang jarak,” kata UMI.

Proses pembuatan lagu ini melibatkan komunikasi aktif antara V dan UMI. UMI mengungkapkan bahwa dia mengawali komunikasi melalui pesan langsung di Instagram setelah mengetahui bahwa V memutar lagu UMI selama siaran langsung. Kolaborasi ini menjadi lebih bermakna karena V mempercayakan perilisan lagu ini kepada UMI, yang dijadwalkan rilis pada hari ulang tahunnya.

READ  Misteri Mata Tertutup: Alasan Patung Hindu dan Buddha Yang Dibuat Dengan Mata Tertutup

ARMY, Wajib Militer V, dan Proyek Khusus Ulang Tahun

V BTS, bersama dengan RM BTS, saat ini sedang menjalani wajib militer sejak 11 Desember 2023. Namun, penggemar setia BTS, yang dikenal sebagai ARMY, tetap bersemangat dalam merayakan ulang tahun V yang ke-28. Meskipun V tidak dapat berpartisipasi secara langsung, proyek-proyek spesial tersebar di seluruh dunia sebagai ungkapan cinta dan dukungan.

Di Jepang, ARMY mengumumkan 18 proyek “Happy V DAY,” dan surat kabar harian Jepang Asahi akan menerbitkan edisi tambahan untuk merayakan ulang tahun V dari 28 Desember hingga 4 Januari 2024. Sementara itu, ARMY di Rusia merencanakan iklan layar digital dengan pesan selamat ulang tahun V di pusat Rostov-Donu, bersama dengan pesan “Rusia Borahae,” yang akan tayang dari 28 Desember hingga 4 Januari tahun depan.

Antusiasme V dan Harapan untuk ARMY

V, meskipun berada dalam masa wajib militer, menyampaikan kegembiraannya dalam proyek ini melalui UMI. UMI mengungkapkan bahwa V tidak memberitahukan tentang wajib militer selama proses pembuatan lagu, dan hal itu diketahui oleh publik melalui media. Meskipun begitu, V mempercayakan lagu ini sebagai hadiah spesial untuk ARMY, menunjukkan dedikasinya kepada penggemar meskipun sedang menjalani tugas nasionalnya.

“Saya tak sabar untuk bertemu ARMY. Saya harap kalian menikmati mendengarkannya,” ucap V melalui UMI.

Kolaborasi antara V BTS dan UMI dalam lagu “Wherever u r” tidak hanya menghadirkan harmoni musikal yang indah tetapi juga menjadi hadiah istimewa untuk ARMY di hari ulang tahun V yang ke-28. Meskipun dalam situasi wajib militer, V tetap berusaha memberikan sesuatu yang istimewa untuk penggemarnya, mengukir momen yang tak terlupakan.

Dengan proyek-proyek ulang tahun ARMY yang tersebar di seluruh dunia, antusiasme dan cinta untuk V BTS tetap berkobar, menciptakan ikatan yang kuat antara idol dan penggemar. Lagu “Wherever u r” diharapkan dapat menjadi penguat semangat bagi ARMY dan hadiah yang menghangatkan hati dari V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *