BabyMonster Debut dengan “BATTER UP”, Raih Rekor Baru, Totalitas Persiapan, dan Beragam Respons Fans

BabyMonster DebutBerita mengenai debut girl group terbaru dari YG Entertainment, BabyMonster, telah mencuri perhatian para fans dan netizen sejak perilisan digital single mereka berjudul “BATTER UP” pada tanggal 27 November 2023 lalu. Grup ini berhasil mencetak rekor sebagai girl group Kpop tercepat yang meraih 50 juta viewers pada musik video debutnya, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Aespa. Di samping itu, persiapan totalitas BabyMonster dan beragam respons dari fans turut menjadi sorotan dalam debut mereka.

BabyMonster mencatat prestasi luar biasa dengan meraih 50 juta viewers pada musik video “BATTER UP” dalam waktu singkat, yaitu 4 hari 8 jam. Rekor ini membuat BabyMonster menjadi sorotan dunia Kpop dan mengungguli pencapaian sebelumnya yang dipegang oleh Aespa. Fans, dengan antusiasme tinggi, melakukan streaming party tanpa henti sejak perilisan video tersebut, sehingga hashtag debut BabyMonster pun menjadi trending di berbagai media sosial.

1. Rekor 50 Juta Viewers dalam Waktu Cepat

Secara luar biasa, BabyMonster memulai perjalanan karirnya dengan mencetak rekor baru dalam sejarah girl group Kpop. Musik video debut mereka, “BATTER UP,” berhasil meraih 50 juta viewers dalam waktu yang sangat singkat, tepatnya 4 hari 8 jam setelah dirilis. Pencapaian ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Aespa dengan debut “Black Mamba” yang mencapai 50 juta viewers dalam 5 hari 23 jam.

Antusiasme para penggemar BabyMonster sangat terlihat dalam aksi streaming party tanpa henti sejak musik video tersebut pertama kali dirilis. Mereka tidak hanya berhasil mencetak rekor, tetapi juga membuat tagar debut BabyMonster trending di berbagai platform media sosial. Kehadiran mereka dalam industri Kpop sungguh menjadi sorotan utama, dan hal ini menciptakan momentum positif bagi kelangsungan karir mereka.

READ  5 Kisah Ajaib Makhluk Langka: Hewan-Hewan Unik di Belahan Dunia

2. Persiapan Debut yang Totalitas

Sesuai dengan standar YG Entertainment yang dikenal eksklusif dan berkualitas tinggi, persiapan debut BabyMonster dilakukan dengan totalitas dan perhatian terhadap detail. BabyMonster membagikan video behind the scenes dari pembuatan musik video “BATTER UP” pada 30 November 2023. Video tersebut memberikan gambaran tentang betapa seriusnya para anggota dalam menyiapkan debut mereka.

Dalam video tersebut, terlihat kekompakan dan semangat tinggi para member BabyMonster dalam menampilkan koreografi yang tajam dan energik. Tak hanya itu, kejutan khusus berupa coffee truck juga disiapkan untuk mendukung para staf yang telah bekerja keras. Gestur pemberian kopi dan snack dari para member kepada staf memperlihatkan rasa terima kasih dan semangat kolaborasi tim yang erat.

Setiap member BabyMonster terlibat secara intensif dalam proses pembuatan musik video. Video behind the scenes juga memperlihatkan bagaimana tiap member mengambil bagian dalam bagian solo mereka dengan konsep masing-masing. Proses pengerjaan yang dilakukan hingga dini hari menunjukkan dedikasi tinggi dari BabyMonster untuk memberikan yang terbaik pada debut mereka.

3. Respons Beragam dari Fans

Debut BabyMonster tentu saja mengundang beragam respons dari para penggemar dan netizen. Banyak yang memberikan pujian atas kualitas vokal, rap, dan koreografi yang ditampilkan oleh girl group ini. Para fans menunjukkan kekagumannya bahwa meskipun merupakan rookie, BabyMonster tampil layaknya grup yang telah lama berkecimpung di dunia Kpop.

Salah satu pengguna media sosial menyatakan, “…5th gen leaders finally introduced themselves to the Kpop industry. The next big thing & the future of YG” (@ji******u). Respons positif ini menunjukkan keyakinan bahwa BabyMonster memiliki potensi untuk menjadi pemimpin generasi baru dalam industri Kpop.

READ  Dachstein Skywalk Austria: Menelusuri Keindahan Langit di Puncak Pegunungan Alpen

Namun, tak lepas dari pujian, terdapat pula kritik terhadap debut BabyMonster. Beberapa orang mengekspresikan harapannya bahwa konsep debut ini seharusnya membawa nuansa yang lebih segar dan berbeda dari senior-seniornya di YG Entertainment. Beberapa penggemar juga merasa kecewa dengan absennya Ahyeon sebagai salah satu member, yang menurut mereka, dapat memberikan keunggulan tambahan pada grup ini.

Beberapa kritik juga ditujukan pada keputusan YG Entertainment yang tidak merilis album fisik pada debut BabyMonster. Selain itu, sejumlah orang berpendapat bahwa budget yang dialokasikan untuk konsep musik video mereka dianggap kurang maksimal, dan mereka berharap YG dapat memberikan perhatian lebih dalam aspek tersebut.

Dalam suasana penuh perbincangan dan opini yang beragam, BabyMonster telah membuktikan bahwa mereka mampu mencuri perhatian dan menempatkan diri sebagai kekuatan baru dalam industri Kpop. Bagaimanapun, dengan keberanian dan bakat yang dimiliki oleh Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita, BabyMonster tampaknya siap menghadapi tantangan dan melangkah lebih jauh dalam karir musik mereka. Hanya waktu yang akan menjawab sejauh mana BabyMonster dapat mencapai keberhasilan dan memperkuat posisi YG Entertainment di dunia Kpop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *