Kafein Pembawa Rindu: Cerita Aku, Kopi dan Kamu!

Fakta Unik157 Dilihat

Segelas kopi di pagi hari memang selalu menemani. Saat menyesapnya perlahan, aroma khasnya yang menggugah selalu mampu membangkitkan semangat. Namun ada yang berbeda saat kopi ini ku nikmati. Tanpa sadar, aku merindukanmu.

Ya, kamu yang dulu selalu menemaniku minum kopi di warung langganan kita. Kita akan duduk berhadapan sambil sesekali bercanda. Kadang juga kita akan membicarakan mimpi besar kita atau sekadar berbagi cerita harian.

Selama ini mungkin aku sangat merindukan momen-momen itu, duduk berdua denganmu sambil menikmati kopi. Berbagi kisah dan canda tawa seperti tanpa beban. Namun kini, kita harus menerima kenyataan pahit bahwa jarak telah memisahkan kita.

Waktu terus berjalan dan hidup juga harus tetap berlanjut meski rindu terkadang singgah. Namun dengan secangkir kopi yang ku nikmati ini, aku seolah kembali menemukanmu. Meski diam, kopi seperti bercerita tentangmu, tentang kenangan manis kita dulu.

Aku tahu tak mungkin lagi kembali seperti saat itu. Tapi untuk kali ini, izinkan aku tinggal sedikit lebih lama dengan secangkir kopi dan kenangan tentangmu. Hingga nanti rindu ini kembali puas dengan sendirinya.

READ  Keindahan yang Ajaib: Mengungkap Fakta Unik tentang Painted Dunes di Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *