Agak Lain si Ted Bundy, Penjahat Sadis yang Mengejutkan Dunia

News, Fakta Unik82 Dilihat

Nama Ted Bundy mungkin sudah tidak asing lagi bagi yang pernah mendengar kisah pembunuhan paling sadis dalam sejarah kriminalitas. Ted Bundy, yang dijuluki sebagai penjahat paling terkenal di abad ke-20, meninggalkan jejak kejahatan yang mengejutkan dunia.

Ted Bundy lahir pada 24 November 1946 di Vermont, Amerika Serikat. Kisah hidupnya dimulai dari keluarga yang kurang harmonis, dengan hubungan yang tegang antara Bundy dan ayah tirinya. Kondisi tersebut membawa dampak besar pada kepribadian Bundy, membuatnya menjadi kurang percaya diri, tertutup, dan sering menjadi korban perundungan.

Meskipun demikian, Bundy memiliki sisi lain yang membuatnya disukai oleh banyak orang. Ia memiliki kemampuan sosial yang luar biasa dan dikenal sebagai individu yang cerdas. Ted Bundy berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi dan menjalin hubungan dengan beberapa wanita seperti seorang pemuda normal.

Namun, di balik citra tersebut, Ted Bundy merupakan pembunuh berantai yang mengerikan. Antara tahun 1974 dan 1978, Bundy melakukan serangkaian pelecehan seksual dan pembunuhan terhadap sejumlah wanita muda. Beberapa sumber bahkan menyatakan bahwa sebelum membunuh, Bundy akan melecehkan korban-korbannya dan kemudian mengakhiri hidup mereka dengan kejam, sering kali dengan pukulan atau penyiksaan.

Ted Bundy mengaku telah melakukan setidaknya 28 pembunuhan, tetapi banyak pihak meyakini bahwa jumlah sebenarnya jauh lebih tinggi, mencapai lebih dari 100 kematian. Pada tahun 1979, Bundy dihukum mati dan dieksekusi dengan kursi listrik pada tahun 1989.

Kisah Ted Bundy menjadi salah satu yang paling mengejutkan dalam sejarah kriminalitas. Kejahatannya yang mengerikan dan keterampilannya dalam menyembunyikan identitasnya membuatnya menjadi tokoh yang dikenal di seluruh dunia.

READ  Fenomena Astronomi Tahun 2024, Melihat Keindahan Langit yang Mengagumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *